Cerita Horor di Jalan Tol Cipularang

Diposting oleh Achmad Anshori on 13 Desember, 2014

Achmad Anshori's Trip - Cerita Horor di Jalan Tol Cipularang - Udah lupa kapan jam 22.00 dapet SMS dari temen yang pulang ke Bandung via Cipularang, kalo di Km 80-an (deket Waduk Jatiluhur) ada KIA Vistro silver B 8878 xx yang posisinya ada di depan dia, tiba-tiba mengerem mendadak dan terguling di jalur sebelah kanan. Padahal siangnya baru rame-rame membahas imel horor dari milis luar yang isinya mo nambahin, ati-ati kalo mo jalan malem di Cipularang, terutama setelah Waduk Jatiluhur ke arah Bandung. Ada mobil misterius ngedim-ngedim.

Cerita Horor di Jalan Tol Cipularang

Pengalaman teman saya waktu itu mo balik ke Jakarta lewat Cipularang malem hari. Saat itu teman saya di jalur kanan, tiba-tiba dari belakang ada mobil ngedim-ngedim. Abis itu teman saya minggir ke kiri ngasih jalan, eh itu mobil ikutan ke kiri juga sambil tetep ngedim-ngedim.

Karena kesel teman saya bejek mobilnya, eh dia ikut-ikutan kenceng juga. Tetep dia masih ngedim-ngedim juga. Karena kesel didim mulu, teman saya intip dari spion tengah itu mobil apa sih, eh sehabis ngintip spion tengah, teman saya teman saya terus liat jalan di depan, udah ada buntut truk tinggal beberapa puluh meter lagi.

Kaget teman saya rem abis. Untung nggak ngguling. Abis ngerem teman saya ngintip spion tengah, mobil tadi udah nggak ada lagi.

Teman saya salip truk ternyata kendaraan yang ada cuman mobil teman saya ama truk tadi. Depan gelap nggak ada mobil sama sekali huaaaa... serem abis.

Abis itu merinding abis. Teman saya cerita ke saya dan kakaknya yang lagi kuliah di Bandung, dia juga pernah ngalamin kejadian yang kayak gitu...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar