Hotel Hantu di Bedugul Bali

Diposting oleh Achmad Anshori on 16 Desember, 2014

Achmad Anshori's Trip - Hotel Hantu di Bedugul Bali - PI Bedugul Taman Rekreasi Hotel dan Resort atau yang sering disebut PI Bedugul adalah hotel, tapi itu tidak cukup normal, istilahnya hampir jadi, tetapi dalam keadaan terlantar. Walaupun sudah dua puluh tahun namun sebagian tembok dan bangunan masih berdiri kokoh dengan hiasan-hiasan dan interior menarik. Hotel ini juga memiliki teras terbuka dimana para tamu bisa menikmati pemandangan lembah dan pegunungan.

Hotel Hantu di Bedugul Bali

Kalo lagi ke Gilimanuk malem-malem di jalan raya dari daerah Timbangan Cekik sampai SPBU di Sumbersari, Melaya itu merupakan spot serem, ada penampakan cewek katanya suka minta tumpangan sore/malem, terus ada kayak kakek-kakek gitu dengan spot penampakan random, terus ada daerah namanya Sumur Kembar, di daerah ini sering terjadi kecelakaan, terus ada yang pernah liat penampakan tikus raksasa, temen ibu temen saya pas malem-malem pulang lewat sono diiringi pocong (katanya) dll. PI Bedugul juga angker tuh kata orang-orang.

Hotel Hantu di Bedugul Bali

Hotel Hantu di Bedugul Bali

Hotel Hantu di Bedugul Bali

Ekspidisi Supranatural, Lokasi : PI BEDUGUL BALI



{ 1 komentar... read them below or add one }

AlexGSalv mengatakan...

Hi there

Very nice content and blog, I found it very informative and useful, hope to read more nice articles like this one around here,

Keep sharing the best content,

Best regards!

Your follower

Salvatore from:

Compra de Ingresso on-line – Os ingressos para visitar o Patrimônio Mundial Natural e uma das 7 Maravilhas da Natureza, que abriga as Cataratas do Iguaçu, são limitados e vendidos exclusivamente on-line, com agendamento de dia e horário para o passeio no site Tour Cataratas. Conheça também: Golf Club Foz do Iguaçu É importante lembrar que não existe a opção de compra de bilhete físico no parque. É necessário adquirir o ingresso de entrada no Parque Nacional do Iguaçu com antecedência em sites autorizados.

Thanks and take care

Posting Komentar