Pantai Soka Tempat Wisata di Bali

Diposting oleh Achmad Anshori on 20 Desember, 2014

Achmad Anshori's Trip - Pantai Soka Tempat Wisata di Bali - Soka Indah memiliki gazebo untuk tempat acara pesta pantai yang berada hanya 40 meter dari tepi pantai. Acara pesta pantai tentunya menyenangkan untuk dilewati bersama rekan-rekan. Jadi, segeralah rencanakan liburan Anda bersama rekan-rekan untuk berkunjung ke Pantai Soka Indah di Bali.

Pantai Soka Tempat Wisata di Bali

Soka Indah Restaurant merupakan salah satu restaurant murah di Tabanan yang sangat nyaman dan strategis. Soka Indah Restaurant sangat tepat digunakan untuk travel group booking, meeting instansi, acara ulang tahun, reuni, pernikahan ataupun acara besar lainnya yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas seperti berikut:
  • Kapasitas tempat duduk mencapai 600 orang
  • 60 buah shower rooms/rest room
  • Tempat parkir yang luas dengan kapasitas 40 bus
  • Private meeting rooms
  • Garden party
  • Music entertainment (solo keyboard)
  • Sound system
  • Traditional dances and performances
  • Wi-Fi
Pantai Soka Tempat Wisata di Bali

Soka Indah Restaurant menyediakan banyak sekali pilihan menu makanan maupun minuman. Seusai menikmati hidangan yang lezat di Soka Indah Restaurant, kita dapat beristirahat di Soka Indah Bungalow. Pantai Soka terletak di Desa Antap, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan.

Pantai Soka Tempat Wisata di Bali

Selain itu di pantai ini juga terdapat sebuah batu karang dikelilingi pasir dan air laut, berukuran lebih kurang 4 m, disebut Payuk Kebo Iwa. Tidak jauh dari kawasan wisata ini terdapat Pura Luhur Serijong yang dibangun hampir bersamaan dengan Pura Rambut Siwi di Jembrana dan Pura Tanah Lot yakni pada abad ke XVI Masehi oleh Pendanda Sakti Bawu Rauh. Menurut masyarakat setempat Pantai Soka menyimpan banyak cerita, konon di daerah pantai ini dahulunya terdapat seorang pemuda Bali berbadan tinggi besar, gagah, dan sakti mandraguna Kebo Iwa namanya.

Pantai Soka Tempat Wisata di Bali

Masyarakat sekitar bermata pencaharian sebagai petani dan nelayan, ini bisa terlihat dari banyaknya sawah dan perahu tradisional (jukung) yang berada di kawasan pantai. Bagi para pengunjung yang senang memancing dapat menyewa perahu pada nelayan setempat.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar